Minggu, 21 Juni 2009

SUPER SHOW 2 BY SUPER JUNIOR

untuk tour Asia ke 2 alias Super Show 2, Super Junior membuat berita resmi mereka akan mengeluarkan lagu berjudul “Carnival” yang bertema lagu dance, dengan irama yang cepat dan bener2 membawa kehangatan pada fan di liburan musim panas di bulan Juli yang akan datang.

Image and video hosting by TinyPic

ya seperti diberitakan sebelumnya, kalo mereka akan mengadakan konser tur Asia ke 2 dan detail nya sudah pernah ditulis sebelumnya, mulai tanggal 17 Juli – 19 Juli 2009. btw, penjualan tiket dibuka hari ini lewat http://ticket.gmarket.co.kr sampe tanggal 18 Juni.

Lagu Carnival yang akan membawa kita pada suasan musim panas ini(di Indonesia, panas melulu…) ditulis oleh Super Junior Kangin.
source: newsen

dang, klo mereka ke Indonesia, gw akan datang, ke Malaysia aja deh…T_T
[edit]

Super Junior akan mengakhiri promosi lagu “It’s You” tanggal 21 Juni ini di SBS Inkigayo, dan Kim Ki Bum akan positif berpartisipasi di Super Show II


Image and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar