Minggu, 21 Juni 2009

HAPPY B'DAY RYEO WOOK OPPA....

superjunior315-1
saengil chukha hamnida
saengil chukha hamnida
jur guh wun Saengireul
saengil chukha hamnida

saengil chukhamnida Our Enternal Magnae…

super junior (1267)
saat ini wookie a.k.a Kim Ryeo Wook sudah berusia 22tahun(23 usia korea), enternal magnae yang sangat menyukai piano ini akan merayakan ulang tahunnya kali ini dengan sedikit pesta kejutan atau malah dikerjai oleh hyung na atau dongsaeng hyun, who know?. diusia yang sangat muda(tuaan dia dari gw) wookie sudah membuat lagu untuk super junior love you more(lagu kesukaan gw bgt”gx ada yang nanya”). Wookie yang anak tunggal ini(sama ma gw”gx ada yang nanya lagi”) sangat menyayangi kedua orang tuanya. Cowo yang mengidolakan wang lee hom(i love this man so much”gx ada yang nanya loe lagi”)ini sangat mencintai yang nama na kesebersihan. gw berharap besok saat inkigayo wookie akan mendapat hadiah yaitu menjadi pemenang d inkigayo dan mendapat trofi ke-13 mereka dan mereka tampil ber-13.dan 1 hal lagi mudah2an wookie bisa menerima hadiah dari e.l.f yang diwakilkan oleh sjworld yaitu kaset dari negera dimana fans dari luar korea berasal, indonesia mengirim banyak kaset untuk wookie dan gw harap wookie senang dengar lagu indonesia dan membuat album indonesia, ada yang setuju ma gw gx, kalw suju nyanyi lagu indonesia?

sorry gw cuma flash back and mengatakan hal yang dah kalian ketahui dan gw cuma ingin di ultah wookie kali ini dia mendapat apa yang dia harapkan yaitu traveling dan awards d inkigayo
wookie bday
seorang temen gw, gw sebut aja wookie lover said

Seng il chukae hamnida..
Seng il chukae hamnida..
Seng il chukae wowokikie..
Seng il chukae hamnida..
Wowokikie.. Saranghae..
This is d’most very moment in my life, i doesnt know what it feels like, yeah, its 1st year i celebrate ur bday, nd i feels really happy 4 doin that..
I hope u gonna be a little gentle guy,, keep ur innocent smiley.. I like u,love u.. I hope we’ll know each other.. One day,,
seng il chukae my cute little bear.. :)

i hope she can meet with wookie and they will know each other,super junior will concert in indonesia and the last my hope is he always INNOCENT and Cute, amin

super junior (1274)

update dikit
Ryeowook bakal tampil di star golden bell bareng Kangin “super raccon”, eun hyuk “super cassanova” and lee teuk “super leader”. ini untuk pertama kalinya ryeowook tampil disini bersama para MC SUJU yang gokil ini
29wkdhl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar