Minggu, 21 Juni 2009

HAPPY B'DAY YESUNG YOBU....

anyak banget yang ulang tahun bulan agustus ini,nyokap, adek gw, sama gw ndiri, teman2 gw juga banyak, dan di super junior ada ki bum dan yesung, kim hyung joon SS501 juga…dan gw baru ingat kalo Yesung ulang tahun yang ke 24, umur korea nya 25, tanggal 24 Agustus kmrn…

aduh, maaph y oppa…Yesung adalah anggota Super Junior yang paling lebai, lebai banget neh orang, tp lucu banget, gw tuh kalo ingat aksinya dia direality show apapun, pasti pada ketawa, pertama tau neh orang, gw kirain orang nya cool dan keren abis, tapi ternyata, dibalik semua ithu, hehe…Yesung, sarang he!! <3333

ingat pas nonton Star Golden Bell, ada yang namanya Jeong Juli, yesung ngirain si Juli ini 3 tahun lebih tua dr dia, pdhl setahun lebih muda, terus si Juli manggil dia “Yesung oppa”, yesung jadi gak nyaman gt, tapi lucu banget…dan kasian sama Yesung, selain bergelar kaki pendek, tangan dia juga kecil, mana si Eeteuk bilang dia pendek…hehehe…Eeteuk juga bilang kalo kepala Yesung besar, hehehe….tp gw tetap cinta ma dia…

Yesung artinya art-like-voice

Eeteuk bilang kepala nya besar, tp dia sangat lucu

walaupun pipi nya Sangat chubby dan gak punya double eyelid, dia tetap aja lucu dan imut

EUnhyuk selalu kalah kalo adu pancu sama dia

mirip sama Lee JuN Ki, cuma bedanya Lee Jun Ki gak chubby dan punya hidung yg lebih mancung

moon Geum Yeong artis favorit nya dan dia mengakui bukan hanya ngefans, tp emang suka sama MGY

——–

gw harap Yesung gak marah, neh ada titipan dari teman gw yang punya video klip Hankyung nyanyi bersama Zhang Ri In…

Hankyung dan Zhang Ri In di olimpiade Beijing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar