Selasa, 16 Juni 2009




















Omo, Yesungie!

Member SuJu, Yesung, ternyata punya pandangan yang rada menyinggung untuk kaum wanita. Terutama yang punya figur besar atau gemuk atau in english: Fat. Tanggal 13 kemarin, Yesung hadir di variety show Sae-Ba-Qui atau Quiz To Change The World di MBC, dan ketika ada pertanyaan: “Pemandangan yang tidak pantas ketika seorang wanita memakai mini skirt?”, Yesung dipilih untuk menjawab. Jawabannya bentuk multiple choice dengan pilihan: (1) Perempuan yang punya banyak bulu kaki, (2) Perempuan yang duduk dengan kaki terbuka, dan (3) Perempuan berkaki gemuk (fat). Yesung pilih jawaban nomor 3.

Pas ditanya alasan kenapa dia pilih no. 3, Yesung bilang karena menurut dia perempuan atau cewek yang gemuk itu pemalas! Langsung saja peserta lainnya, penyanyi Yang Hee Eun berkomentar: “jadi menurut kamu saya pemalas?” lalu Yesung balas: “komentar tadi hanya untuk perempuan muda,” MC-nya pun ikutan bicara: “jadi kamu pikir Hee Eun-sshi itu tua?” Yesung balas lagi: “Yang Hee Eun sunbaenim itu tidak gemuk, tapi pas.”

Yesung, yesung, kayanya mesti buru-buru buat statement ‘pendingin suasana’ deh, karena (takutnya) para antis di luar sana pasti sedang tertawa gembira dan bashing2 SuJu *duh*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar