Minggu, 21 Juni 2009

Kegilaan anak suju


dari cyworld nya Kyuhyun di folder 보금자리, Kyuhyun berkata:

Cuaca panas di Thailand.
3 pria lg bosan…

ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

foto: Ryeowook

Kyuhyun, napa mata nya Donghae di blur??
apa kalian tahu entri jam berapa ini?? hampir jam 4 pagi, Kyuhyun, tidur yang teratur, entri cyworld nya selalu sekitar jam begitu. dan di entri lainnya, dia masukkan foto baru…di foto diatas, dibandingkan yang lain, Kyuhyun kelihatan banget masih anak-anak*diinjek Kyuhyun*

Image and video hosting by TinyPic

saya ga bisa pergi skrg..^^

ga bisa pergi kemana y maksud nya??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar